Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Launching Polisi RW, Kombes Pol Aris Sulistyono: Polisi Harus Mendengar dan Mencari Solusi Keluhan Masyarakat 

BENGKULU, newsikal.com – Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H memimpin Launching dan Apel Besar Konsolidasi Polisi Rukun Warga (RW). Kegiatan ini dilakukan di Halaman Polresta Bengkulu, Selasa (16/05/23).

Hadir Waka Polresta Bengkulu AKBP Max Mariners, S.I.K., M.H, para PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Bengkulu diikuti personel yang tersprint Polisi RW ± 322 (tiga ratus dua puluh dua) Orang.

“Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polisi RW dan pihak-pihak yang telah menyelenggarakan Launching Polisi RW dalam kegiatan Apel Besar Polisi RW,” tutur Kapolresta Bengkulu.

Lebih lanjut dikatakan Kapolresta, Program Polisi RW ini merupakan Program Kapolri yang harus ditindaklanjuti personel dalam rangka untuk lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat.

Dengan kehadiran Polisi RW diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif khususnya di Polresta Bengkulu.

Program Polisi RW merupakan Inovasi yang sangat positif untuk menjaga situasi Kamtibmas Kota Bengkulu yang hadir di tengah masyarakat untuk mendengar keluhan masyarakat sekaligus berupaya mencari solusi (Problem Solving).

Diharapkan Program Polisi RW mampu membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, serta mampu menjalin komunikasi dua arah antara Polisi dengan Masyarakat.

”Semoga segala hal yang terjadi ditengah masyarakat dapat dicarikan Solusinya, setiap permasalahan hukum tidak harus diselesaikan melalui jalur Pengadilan, bisa diupayakan penyelesaian diluar pengadilan/Restorative Justice,” ungkap Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H

Setelah Pelaksanaan Apel Besar personel tersprint mengikuti Pelatihan Polisi RW di Aula Endra Dharmalaksana yang dipimpin Waka Polresta Bengkulu AKBP Max Mariners, S.I.K., M.H didampingi Kasat Binmas Polresta AKP Yulita Widayanti.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page