Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ledakan di Surabaya, 9 Tewas 40 Dirawat Intensif

SURABAYA, newsikal.com – Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol. Frans Manurung, menyampaikan, korban tewas akibat ledakan di 3 Gereja di Surabaya kembali bertambah. Sementara ini korban meninggal dunia sebanyak 9 orang dari sebelumnya 8 orang. Sedangkan, korban luka-luka yang sebelumnya 38 orang saat ini bertambah menjadi 40 korban.

Disampaikannya, identifikasi korban akan terus disampaikan secara 30 menit ke depan. Sampai saat ini memang belum diketahui berapa korban laki-laki dan berapa korban perempuan.

“Mohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia, karena kita sedang berduka agar korban dan keluarga diberi kekuatan,” ujarnya.

Sementara itu, iya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia agar tidak takut. Sama-sama kita perkuat pertahanan.

“Kita tidak takut dengan teroris, untuk itu masyarakat juga jangan takut. Kita sama-sama berjuang,”

Diungkapkannya, Polda Jawa Timur akan segera menggelar rilis markas besar Polda Jawa Timur. Rencananya, Kapolri langsung yang akan menyampaikan rilisnya di Mapolda Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page