Lelang Jabatan Pejabat Eselon II Masuki Tahap Seleksi Administrasi

BENGKULU, newsikal.com Proses lelang jabatan pejabat eselon II Pemkot Bengkulu telah memasuki tahapan seleksi administrasi berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan.

Saat ini terhitung sudah ada 22 pendaftar, diantaranya jabatan Kepala BPBD (6 orang), Dinas Sosial (7 orang), Staf Ahli Bidang Pemerintahan Politik dan Hukum (8 orang) dan Dinas Kominfo (7 orang). Jumlah ini berdasarkan hitungan perorang, bahkan terdapat satu orang ada yang mendaftar di 2 OPD.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pemerintah Kota Bengkulu Achrawi mengatakan untuk nama-nama pendaftar lelang jabatan eselon II akan diumumkan setelah pemeriksaan kelengkapan administrasi.

Sementara itu, dalam proses lelang jabatan ini para pendaftar akan melalui beberapa tahapan mulai dari seleksi administrasi, penulisan makalah, asesmen, persentasi makalah, hingga wawancara serta rekam jejak jabatan.

Jika keempat posisi kosong ini sudah terisi nantinya, pemkot tinggal menunggu rekomendasi KASN terkait lelang jabatan Kadinkes yang belum dikeluarkan karena masih dalam proses kajian.

“Kita menargetkan pada 2023 semua jabatan kosong di Pemkot Bengkulu sudah terisi pejabat defenitif,” pungkas Achrawi, Jumat (25/11/2022).(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button