Lepas Rekreasi Anak Yatim Al -Fida, Rohidin: Jangan Tinggalkan Ibadah

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada melepas Rekreasi Anak Yatim Al -Fida, Salasa (24/12/2019). Gubernur Rohidin pun berpesan, saat di perjalanan nanti anak-anak tetap menjaga kesehatan dan tidak meninggalkan ibadah.

“Kepada anak – anak ku semua selamat menikmati liburan jalan – jalan ke Jogja, nanti hati – hati diperjalanan, tetap semua berzikir dengan baik hingga selamat kembali ke Bumi Rafflesia yang kita cintai ini, sehat terus, berprestasi terus,” pesan Gubernur Rohidin.

Pada kesempatan ini Gubernur Rohidin memberikan bantuan berupa 1 unit Laptop guna menunjang kegiatan belajar anak – anak Panti Al – Fida serta uang saku senilai 5 Juta Rupiah.

Gubernur Rohidin sendiri mengapresiasi Yayasan Al – Fida, menurutnya apa yang telah dilakukan merupakan partisipasi masyarakat dalam membangun Provinsi Bengkulu dalam hal sosial.

“Anaknya hampir 60 orang mereka tidak saja di sekolahkan pada sekolah formal, juga mereka belajar Al Quran, karena ini berbasis Islam Terpadu, akhir Tahun mereka juga diadakan liburan seperti ini, saya kira sangat positif ini mempersiapkan generasi muda Bengkulu saya kira akan sangat bagus,” ungkap Gubernur Rohidin.

Kepala Asrama Al – Fida Dodi Harianto mengungkapkan kegiatan ini merupakan program Tahunan anak – anak yatim Asrama Al – Fida, juga untuk memberikan hak utama mereka yakni rekreasi dan hiburan kepada para anak – anak.

Rombongan berjumlah 45 orang akan menuju tempat – tempat wisata yang ada di Yogyakarta, direncanakan akan kembali ke Bengkulu pada tanggal 3 Januari 2020 mendatang.

Gubernur juga berharap anak-anak ini dapat menjadi generasi muda yang akan membanggakan Provinsi Bengkulu ke depannya.(red/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close