Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Lewat Fitur di JMO, BPJS Ketenagakerjaan Tingkatkan Pelayanan Dan Mempermudah Literasi Peserta

Bengkulu, newsikal.com – Guna meningkatkan pemahaman peserta tentang penggunaan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO), BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Bengkulu melakukan penggunaan aplikasi JMO di tempat pelayanan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bengkulu

Sosialisasi ini dilakukan dengan cara yang cukup menghibur, menyenangkan dan berhadiah. Peserta yang bisa membuktikan telah mendownload JMO diberikan hadiah souvenir dari BPJS Ketenagakerjaan.

“JMO merupakan aplikasi seluler dengan fitur lengkap,” ujar Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu, M.Nuh

M. Nuh menjelaskan, peserta dapat menginstal atau mengunduh aplikasi JMO pada handphone berbasis android di Playstore dan IOS di Appstore.

“Aplikasi ini dibuat dengan tujuan mempermudah akses terhadap layanan peserta tanpa harus datang ke kantor, dan untuk saat ini pengajuan klaim JHT di bawah Rp10 juta dapat langsung mengajukan di aplikasi dengan mudah dimana saja, kapan saja,” terangnya.

Aplikasi JMO dapat didownload melalui Play Store dan App Store. Di dalamnya ada fitur-fitur unggulan seperti pendaftaran kepesertaan jamsostek, pembayaran iuran, kartu digital, pengkinian data, cek saldo JHT & JP, simulasi saldo JHT & KP, pengajuan dan pelacakan klaim JHT, serta layanan lainnya yg dapat dimanfaatkan peserta,” kata M.Nuh

Kenapa Kamu Harus Pakai JMO?
1. Informasi dan Layanan BPJAMSOSTEK DALAM SATU GENGGAMAN
2. Validasi data lebih akurat dengan face recognation
3. Layanan Klaim JHT BPJAMSOSTEK Lebih Cepat, Lebih Mudah.

Selain itu, lanjut M. Nuh, terdapat juga fitur pendaftaran BPU yang bernama “SERTAKAN” atau Sejahterakan Pekerja Sekitar Anda. Melalui gerakan ini, BPJamsostek ingin mengajak seluruh pekerja formal atau Penerima Upah (PU) turut peduli terhadap jaminan sosial ketenagakerjaan para pekerja BPU yang ada di sekitar mereka.

Ini merupakan pengembangan dari menu pendaftaran peserta yang sebelumnya sudah ada di JMO. Inovasi yang kami lakukan merupakan jawaban atas kebutuhan para peserta yang selama ini peduli terhadap perlindungan dan kesejahteraan para pekerja BPU di dekat mereka, seperti asisten rumah tangga (ART), supir pribadi atau petugas keamanan komplek perumahan.

“Semoga dengan adanya aplikasi JMO ini dan berbagai kemudahan yang kami berikan saat ini, kami berharap dapat meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi seluruh pekerja,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page