Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Libur Covid-19, TK IT di Seluma Hangus Terbakar

Seluma, Newsikal.com- Terjadi kebakaran yang menghanguskan Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT) AL-Khair di Kelurahan Tais, Kejadian tersebut Jum’at (03/04) pada pukul 13.10 wib diketahui pada saat kejadian kebakaran tersebut  gedung tersebut dalam keadaan kosong.

Kapolsek seluma AKP.Agus Nourman Mengungkapkan setelah mendapatkan laporan warga ada kejadian kebakaran, Kemudian kita langsung mendatangi tempat kejadian perkara(TKP) untuk melakukan penyelidikan dan pendataan.

“Sementara asal api diduga akibat arus listrik Pendek, Awalnya api di ketahui dari ruang guru bawah terbakar, kemudian merambat ke gedung disebelahnya.Alhamdullah api sudah di padamkan oleh petugas pemadam kebakaran,”Jelas agus

Diketahui atas kebakaran tersebut tidak ada memakan korban, menghanguskan ruang guru dan ruang belajar. Dari kejadian tersebut mengalami kerugian ditaksir mencapai ratusan juta(Jn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page