Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Libur Idul Fitri, Satlantas Polresta Bengkulu Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Tempat Wisata 

BENGKULU,newsikal.com – Satlantas Polresta Bengkulu telah mempersiapkan rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung maupun pengendara yang melintas di Jalan Pariwisata Pantai Panjang saat malam takbiran Idul Fitri 1444 Hijriah.

Kasat Lantas Polresta Bengkulu AKP Perdhana Mahardika mengatakan bahwa sepanjang ruas jalan di Pantai Panjang, akan ditertibkan dan dijadikan satu jalur dimulai sejak sore menjelang malam takbiran.

Seluruh kendaraan akan masuk ke wilayah Pantai Panjang melalui Simpang 4 Empang Wisata.

Sedangkan akses keluar bisa melalui jalur bundaran Simpang Polsek Ratu Samban, bundaran Simpang Lupis, Simpang 4 horizon, Simpang 3 Dekranasda.

“Rekayasa ini dalam upaya menghindari terjadinya pembludakan massa, karena biasanya karena seperti di tahun tahun sebelumnya, malam takbiran di sepanjang pantai panjang selalu ramai,” ujarnya Kamis, 13 April 2023.

Sementara itu, ada 6 ruas jalan yang ditutup yaitu arus Simpang Empat Pantai, depan Polsek Ratu Samban, belakang Bencoolen Mall, Simpang 3 Dekranasda, Simpang 4 Horizon, Simpang Masjid At Taqwa dan buka tutup arus Simpang Lupis.

Nantinya juga, SatLantas dan unit gabungan Polresta Bengkulu akan mempersiapkan personel yang siaga di sepanjang jalan Pantai Panjang dan melakukan penertiban.

“Untuk masyarakat pengguna jalan, kita selalu menghimbau agar tata tertib berlalu lintas. Jangan sampai lalai yang dapat mengakibatkan hal yang tidak diingkan,”pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page