Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Libur Lebaran, Kapolres Mukomuko Apresiasi Wisata Amal Pantai Abrasi Ipuh

MUKOMUKO, newsikal.com – Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, SH, S.ik, MH turun memonitor langsung kegiatan wisata amal pantai abrasi, sekaligus melakukan pemantauan kenyamanan dan keamanan di lokasi objek wisata Pantai Wisata Abrasi Ipuh, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, Senin (24/4/24).

Kehadiran Kapolres disambut hangat oleh masyarakat baik para pedagang maupun yang sedang menikmati wisata Pantai Wisata Abrasi Ipuh.

Turut mendampingi Kapolres Mukomuko, Kepala Desa Pasar Ipuh, Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko, Kapolsek Mukomuko, Waka Polsek Mukomuko Selatan Selatan, Kanit Binmas Polsek Mukomuko Selatan , Bhabinkamtibmas, Pokdawis Pantai Wisata Abrasi Ipuh & Panitia kegiatan Wisata Amal.

Kapolres Mukomuko menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut. Ia juga mengajak seluruh masyarakat yang berwisata di pantai untuk selalu menjaga keamanan dan keselamatan.

“Dimohon agar hati-hati dalam perjalanan menuju tempat wisata dan Kami juga menghimbau untuk tetap tertib selama ditempat wisata, hindari tempat-tempat yang berbahaya seperti berenang di pantai dan anak-anak tetap di perhatikan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Disisi lain, Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko yang juga Anggota Pokdawis Pantai Wisata Abrasi Ipuh yang ikut hadir mendampingi kegiatan Kapolres Mukomuko di Pantai Wisata Abrasi Ipuh mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres Mukomuko yang sudah memonitor langsung kegiatan Wisata Amal ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Kapolres yang telah mengunjungi kegiatan ini dan telah memberikan rasa aman kepada pengunjung,” ucapnya

Senada Kepala Desa Pasar Ipuh, Anang Topriansyah juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres Mukomuko di acara Wisata Amal ini menjadikan penyemangat kami dalam kegiatan Wisata Amal.

Diketahui Kapolres Mukomuko juga secara langsung memberikan bantuan dalam kegiatan Wisata Amal Pantai Wisata Abrasi Ipuh. Serta menyempatkan diri menikmati pemandangan Pantai Wisata Abrasi Ipuh dengan mengendarai sepeda listrik.

Terpisah, Hasan selaku ketua panitia kegiatan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Mukomuko yang sudah ikut serta memberikan bantuan di acara Wisata Amal.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan kesuksesan dalam kariernya,”ucap Hasan.

Diketahui dalam kegiatan Wisata Amal di lokasi Pantai Wisata Abrasi Ipuh menjadi kegiatan perdana di liburan Idul Fitri 1444 H yang dimulai hari minggu 23 s/d 25 April 2023.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page