Lokasi Kejurnas Offroad, Sudah Selesai 50 Persen

BENGKULU, newsikal.com – Disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman, kesiapan lokasi Kejurnas Offroad sudah mencapai 50 persen. Baginya, capaian ini semakin menggambarkan bahwasanya event yang akan dimulai 13 Juli nanti akan terlaksana dengan baik.

Ia mengatakan, 50 persen yang sudah siap ini mulai dari jalan menuju sirkuit, lokasi pedop, lokasi kuliner, lokasi panggung bahkan lokasi penonton.

“Kami menargetkan tanggal 8 nantinya kesiapan lokasi sudah berada pada angka 80 persen. Karena, 30 persen lagi akan dikerjakan tim teknis dari pusat sebanyak 19 orang. Tim ini nantinya akan menata lokasi rute pada sirkuit untuk peserta,” ujarnya.

Diungkapkannya juga, nantinya rute pada perlombaan ini akan dibuat sebanyak 8 rute. Maka nanti peserta secara acak akan mendapatkan rute yang berbeda.

“Kami sangat optimis ya acara ini bakal sukses. Karena kami sudah siap baik anggaran, perlengkapan bahkan keamanan,” ungkapnya.

Dari data terhimpun, sudah ada 27 Offroader yang sudah boking nomor lambung baik dari Jatim, Jakarta, Solok, Bali, Jogja, Sulut, Kalitim, NTB dan masih banyak yang lainnya.

Sedangkan itu, Sekda Provinsi Bengkulu, Nopian Andusti mengharapkan, kegiatan ini bisa heboh, menarik bahkan sukses.

“Even ini harus sampai ke pelosok negeri ini,” cetusnya.(kay/prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close