Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Lomba Cipta Menu, Tingkatkan Nilai Komersil Pangan Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Bahan baku pangan yang ada di Provinsi Bengkulu tidak kalah dengan Provinsi Lain. Hal ino ditegaskan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menghadiri lomba Cipta menu beragam, bergizi, seimbang dan aman (B2SA) tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019, di Kabupate Mukomuko, (7/8).

“Ketika pengolahan makanan dikemas dengan baik, akan menjadi nilai dan daya tarik tersendiri, dan itulah yang saya maksud mempunyai nilai komersil bagi bahan pangan yang kita miliki di Provinsi Bengkulu ini,” ujar Rohidin.

Menurut Rohidin, penyajian menu masakan sehat seperti yang di perlombakan saat ini, juga tersedia di menu masakan harian di setiap rumah, agar dapatĀ  menunjang kesehatan yang baik serta baik bagi Pertumbuhan anak anak.

Kegiatan lomba cipta menu yang digelar di gedung Balai Daerah Kabupaten Muknomuko ini, diikuti oleh perwakilan masing-masing kabupaten se Provinsi Bengkulu.(rls)

Berikut pemenang lomba cipta menu beragam, bergizi, seimbang dan aman (B2SA) tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019:

1. Juara I: Kabupaten Bengkulu Selatan

2. Juara II: Kota Bengkulu

3. Juara III Kabupaten Kepahiang

4. Juara Harapan I: Kabupaten Bengkulu Tengah

5. Juara Harapan II: Kabipaten Rejnag Lebong

6. Juara Harapan III: Kabupaten Seluma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page