Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Launching Maskot PORWIL Sumatera X, Menpora Ikut Jalan Sehat

Newsikal.com, BENGKULU – Dalam rangka launching maskot PORWIL Sumatera X, Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar Jalan sehat Jum’at (21/03). Jalan sehat tersebut di lepas oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi dan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Dalam kesempatan itu juga menteri pemuda dan olahraga Imam Nahrawi beserta istri juga mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut.

Menpora sampaikan sambutan dan mendukung bengkulu untuk ciptakan bibit atlit berkualitas

Dalam sambutannya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi mengatakan, pemerintah pusat khususnya Kemenpora akan terus mendukung visi misi Gubernur Bengkulu menjadikan Bengkulu sebagai salah satu wadah dalam menciptakan atlet-atlet berkualitas. “Pemerintah pusat mendukung Bengkulu untuk menciptakan atlet-atlet berkualitas,” kata dia.

Selain jalan sehat, juga dilaksanakan Senam Bersama, yang diikuti oleh jajaran pejabat dan ASN di lingkungan Pemprov Bengkulu, para pelajar dan masyarakat sekitar Kediaman Bung Karno serta lonching maskot porwil sumatera X dengan sebutan beruang madu.(cw5/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page