Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Luar Biasa Winasta Ayu Duri Caleg Golkar Dapil Lubuklinggau Timur I Dan II Sukses Gelar Badminton

LUBUKLINGGAU, newsikal.com  – Turnamen Badminton Winasta Cup 2024 di Gor Badminton Kelapa Emas di Jalan Kelapa Kelurahan Batu Urip Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 berlangsung sukses dan meriah.

Selama satu minggu berjalan, antusias masyarakat menonton pertandingan turnamen yang di gagas Caleg Golkar Dapil Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 dan Timur 2, Winasta Ayu Duri,ST.MM tersebut selalu ramai dikunjungi.

Membludaknya penonton terjadi saat dibabak final yang dilaksanakan pada Minggu 15 Januari 2024, meski cuaca hujan, tidak mengurungi niat masyarakat datang menyaksikan.

Semakin bersorak sorai membahana dalam ruangan gedung, ketika MC Ginta Turbo membawa Door Prize dan Kuis penuh dengan hadiah dari para sponsor.

Kemeriahan acara sudah mulai saat pembukaan, dimana hadirnya Mantan Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, Anggota DPRD Provinsi Hasbi Asadiki, Owner Gor Badminton Ko Ahu, Panitia Pelaksana Kuang We, Owner Athena Sport Marcel, dan Owner sponsor ship lainnya.
Winasta Ayu Duri, ketika diwawancarai mengaku senang turnamen yang sudah diselenggarakannya berjalan dengan lancar dan antusias diikuti masyarakat. Menurutnya kesuksesan turnamen tersebut tidak terlepas dari peran seluruh panitia dan pihak sponsor.

Dirinya merasa kagum melihat sorak sorai masyarakat yang menonton dari awal hingga babak final,hal itu menjadi semacam suplemen hiburan bagi masyarakat dan pecinta olahraga badminton.

“Luar biasa sekali, animo masyarakat terhadap olahraga badminton cukup banyak, Alhamdulilah event yang sudah kita adakan bisa menjadi ajang silaturahmi dan pengembangan karir bagi insan pecinta badminton,”ujar Winasta.
Dirinya mengucapkan selamat kepada para peserta yang sudah berhasil juara, dan bagi yang belum,untuk tetap semangat latihan agar kedepan bisa meningkatkan skil dan juara juga nantiya.
Dalam kesempatan tersebut, Winasta mengharapkan dukungan dan doa dari semua masyarakat dalam pileg 2024 ini dirinya bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kota Lubuklinggau Dapil Lubuklinggau Timur 1 dan Timur 2 dari Partai Golkar Nomor urut 4.
“Semoga dengan turnamen ini, masyarakat makin banyak tahu tentang hajat saya yang bakal maju di Pileg 14 Januari ini dan semuanya dapat memberikan dukungan nantinya,”harap Winasta.
Sementara itu, berikut nama nama Pemenang Juara Ganda Dewasa Putri. Juara 1. Vera Pirduas / Raisa Dwi Putri. Juara 2. Hanifa / Fitriani dan Juara 3 bersama. Amelia / Yolanda dan Vera Duta / Kurnia.
Juara Ganda Dewasa Putra. Juara 1. Vitho Tancie Pb Acl / Husni. Juara 2. Munawir Pb Silampari/Somad. Dan juara 3 Bersama, Kevvin Brusta / Boim Pb Rapthree dan Viktor Pb Acl/Riko Pb Meteor.(Joni Linggau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page