Lubang Bekas Perbaikan Jalan Lambat Ditangani, Edwar Samsi Pertanyakan

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fraksi PDI Perjuangan Edwar Samsi sedikit geram, mendengar cuitan di tengah Paripurna lalu terkait kecelakaan lalulintas yang kerap terjadi di jalan lintas Semaku. Ia mendengar, lakalantas ini terjadi karena adanya pembangunan jalan dan lubang bekas perbaikan yang dibuat lambat ditangani.

Maka itu, dirinya beserta komisi III menggelar rapat dengan lembaga terkait pembangunan jalan ini. Dalam rapat ini, Edwar menyampaikan sama-sama  harus prihatin dengan kejadian ini.

“Kecelakaan yang terjadi sampai menelan korban meninggal dunia. Belum lagi yang luka-luka bahkan juga banyak yang dirawat di rumah sakit,” ucapnya.

Ia menyebutkan, baiknya setelah membuat lubang di jalan sebaiknya segera ditutupi, agar tidak menjadi bahaya bagi pengguna jalan.

“Kami ingin solusi. Kami juga ingin mendengar tidak lagi terjadi kecelekaan yang diaebabkan pembangunan jalan ini. Kami sudah mengingatkan,” ungkapnya.

Lembaga terkait yang hadir memahami apa yang diinginkan dewan. Dijanjikan, niat baik ini akan direalisasikan dan berharap tidak lagi terjadi kecelakaan apalagi sampai ada korban meninggal.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close