Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Lubang di Jalan Depan Biru Komputer Makan Korban

BENGKULU, newsikal.com – Lubang sedalam sekitar 15 cm di depan Biru Komputer jalan MT Haryono malam ini memakan korban (5/8/2021). Korban yang berusia sekira 20 tahun, saat dibonceng rekannya terpental setelah melintasi lubang tersebut.

Beruntung korban tidak mengalami luka parah. Tetapi bagian lengan korban luka akibat terseret berapa meter saja.

Dikatakan saksi mata Ono yakni pengguna jalan yang kebetulan melintas. Dirinya melihat korban dan rekannya mengendarai sepeda motor tidak begitu kencang.

“Tapi memang karena lubang terlalu dalam membuat korban yang berada di belakang terpental dan sempat terseret,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, korban sempat hampir pingsan akibat terjatuh cukup keras. Beruntung juga banyak pengguna jalan yang sigap menolong.

“Saya sering sekali lewat sini, masih juga sering menabrak lubang. Mungkin karena posisi lubang juga agak ke tengah. Bahkan selain saya, banyak juga pengguna yang terkena lubang tapi baru ini saya lihat menelan korban,” ungkapnya.

Dirinya berharap, pihak terkait bisa peduli dengan keadaan jalan ini. Lubang memang satu tapi bisa sangat membahayakan, jangan sampai menelan korban lebih banyak.

“Untung saja tidak ada mobil yang melintas saat korban terjatuh,” cetusnya.

Lagian, sambungnya, padahal lubang ini berada di depan toko-toko besar seperti Biru Komputer bahkan ada ATM Mandiri serta Indomaret, tetapi lubang ini tidak ditampal atau diapa-apakan.(kai)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page