Lustrum ke 7, Unihaz Mewisuda 485 Mahasiswa

BENGKULU, newsikal.com – Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH (Unihaz) Bengkulu mewisuda sebanyak 485 mahasiswa lulusan sarjana strata 1 dan strata 2 di Grage Hotel, Kamis (19/9/2019). Wisuda ini pula bertepatan dengan hari spesial bagi Unihaz yakni lustrum ke 7.

Menurut Rektor Unihaz, Dr. Yulfiperius, M.Si, wisuda tahun ini sangat spesial, karena bertepatan dengan usia Unihaz 35 tahun.

“Alhamdulillah tahun ini kampus kita sudah berusia 35 tahun, dalam artian bertepatan dengan wisuda ini kita juga merayakan ultah kampus Unihaz lustrum ke 7,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Rektor menyampaikan prestasi-prestasi yang dicapai Unihaz Bengkulu.

“Saat ini 11 fakultas di Unihah sudah terakreditasi B dari 14 fakultas oleh BAN- PT. Untuk staf pengajar, saat ini 75% dosen Unihas berkualifikasi S2 dan 35% berkualifikasi S3,” sampainya.

Sedangkan itu, dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hj. Oslita, SH, MH, mengucapkan selamat kepada para wisudawan/ti dan keluarga yang telah berhasil menyelesaikan program sarjana strata 1 dan strata 2

“Semoga ilmu yang telah diperoleh dapat membekali saudara dalam menjalankan tugas di tempat saudara bekerja di tengah-tengah masyarakat,” ujar Oslita.

Selain Staf AhlI Gubernur, adapun juga sambutan Ketua Badan Pengurus Yayasan Semarak Bengkulu, Zumratul Aini. Dirinya juga mengucapkan selamat kepada mahasiswa Unihaz yang hari ini telah diwisuda.

“Apapun predikat kelulusan yang kalian dapat hari ini, kami yakini bahwa itulah yang terbaik. Saya mengucapkan selamat untuk kalian semua, semoga ilmu yang didapat bermanfaat,” ungkap Zumratul di hadapan wisudawan.(rocky/prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close