Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

M. Gustiadi Ajak Masyarakat Lestarikan Lingkungan

BENGKULU, newsikal.com – Masih pada momen Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Dapil Kabupaten Lebong, M. Gustiadi, mengajak masyarakat untuk lebih bersemangat lagi dalam melestarikan lingkungan.

Dirinya menyebut, dengan melestarikan lingkungan artinya kita telah menjaga alam semesta ini. Kehidupan manusia yang baik berdasarkan lingkungan hidup yang baik.

“Siapa lagi kalau bukan kita yang menjaga. Kelestarian lingkungan juga menjadi nyawa bagi dunia untuk bertahan lama,” ucapnya.

Desa Deneu Kabupaten Lebong (foto : Ist/newsikal.com)

Selain itu melestarikan lingkungan ini juga berdampak pada kesehatan manusi. Maka itu, wajar saja manusia pun harus menjaga lingkungan dengan baik.

“Kesehatan sangat penting bagi kita, lingkungan yang sejuk dan lestari menjadi tolak ukur kesehatan kita dalam menjalankan hidup,” ungkap pria yang akrab disapa Edi Tiger ini.

Tak hanya itu, tambahnya, dari sisi demokrasi dan rasa untuk menjaga lingkungan, dimana ada kaitan filosofis, pelembagaan yang mendorong praktik atau rintisan untuk membangun nilai-nilai yang menghargai lingkungan.

“Maka itu, kami (dewan,red) dituntut untuk menerapkan secara mendasar prinsip kelestarian lingkungan atau deep-green pada penempatan dalam berbagai kebijakan,” pungkasnya.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page