Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Mahasiswa Gelar Aksi Mimbar Bebas, Dempo: Respek dan Bangga

BENGKULU, Newsikal.com – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler memberikan tanggapannya tentang aksi mimbar bebas yang dilakukan Mahasiswa dari berbagai Universitas di Bengkulu.

Dempo berpendapat, bahwa aksi ini merupakan tugas semestinya dari Mahasiswa dan patut diapresiasi.

“Point pentingnya yang pertama adalah saya respek dan bangga dengan gerakan mahasiswa yang mulai kembali hidup salam perjuangan dan panjang umur perjuangan, memang ini lah tugas semestinya temen-teman mahasiswa,” kata Dempo, Jumat (18/03/2022).

Menurutnya Mahasiswa adalah agen kontrol dalam mengawal setiap kebijakan dan memberikan masukan kepada pelaku kebijakan baik DPRD dan pemerintah lainnya, Ia mendukung aksi tersebut.

“Karena Mahasiswa selaku agen kontrol sosial moral dalam mengawal setiap kebijakan dan memberikan masukan kepada pelaku kebijakan baik DPRD, Pemerintah dan seluruh kebijakan lainnya saya mendukung dan saya apresiasi apa yang dilakukan teman-teman mahasiswa,” ucap Dempo.

Baginya hal tersebut adalah langkah untuk menyadarkan semua orang, terkait persoalan-persoalan Bangsa yang saat ini memiliki setumpuk masalah namun belum terselesaikan.

“Ini adalah langkah untuk menyadarkan kita semua bahwa masih banyak persoalan-persoalan bangsa yang masih menumpuk dan belum terselesaikan serta tidak pernah terpublikasikan,” sambungnya.

Dempo berharap para Mahasiswa terus semangat dalam melakukan Regenerasi dalam mengawal kebijakan Pemerintah.

“Saya berharap Mahasiswa terus semangat dalam melakukan Regenerasi, melakukan Kaderisasi serta teruslah mengawal setiap kebijakan Pemerintah,” demikian Dempo.(Prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page