Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Mahasiswa Islam Tolak Naiknya Harga BBM

BENGKULU, newsikal.com – Hari ini aksi mahasiswa kembali mendatangi kantor DPRD Provinsi Bengkulu guna menolak kembali kenaikan harga BBM yg sudah beberapa hari per tgl 2 September 2022 resmi di tetapkan naik oleh bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Aksi mahasiswa hari ini mendatangi kantor DPRD Provinsi Bengkulu Alhamdulillah berlangsung tentram dan damai.
“Kami hari ini datang kembali k kantor DPRD provinsi Bengkulu secara baik-baik ,dan kmi berharap juga akan diterima secara baik-baik juga oleh para bapak ibu anggota dewan Provinsi Bengkulu,” ujar Rian.

Dalam aksi unjuk rasa hari ini KAMMI(KeSatuan Aksi Muslim Indonesia) mendapatkan apresiasi setinggi-tingginya dari salah satu Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu.

“Halnya ini kali pertama demokrasi yang sangat damai ” ungkap Erna Sari Dewi, Senin (5/9/2022).

Pernyataan sikap KAMMI adalah untuk menurunkan harga BBM, kemudian juga menginginkan pemerintah pusat untuk fokus suara rakyat untuk menurunkan harga BBM ini dan mungkin untuk anggaran- anggaran lainnya yang tidak berpihak kepada rakyat.

Kesepakatan ini langsung ke pemerintah pusat yaitu tentunya ke DPR RI apapun yang kemudian kebijakan ini berpihak kepada rakyat untuk kami akan menyetujui kami juga merupakan perwakilan dari rakyat yang merasakan atas efek dari pada kenaikan BBM ini.(cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page