Mahasiswanya Jadi Putera Indonesia 2018, Ini Kata Rektor IAIN Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Rektor Institute Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu, Prof. Dr. H. Sirajuddin, M.Ag, sangat mengapresiasi keberhasilan mahasiswanya yang dinaubatkan sebagai Putera Indonesia 2018. Meski tidak membawa nama akademik, dirinya tetap bangga dan Koko Wiranata tetap mengharumkan nama IAIN Bengkulu.

“Ini sebuah prestasi besar yang perlu kita apresiasi. Sebenarnya Koko bukan hanya kebanggaan IAIN Bengkulu tetapi juga Provinsi Bengkulu. Koko telah mengangkat nama baik institute dan daerah,” ujarnya saat dihubungi melalui ponsel.

Diungkapkannya, ini perlu disosialisasikan, karena ini prestasi yang cukup gemilang. Bahkan Koko Wiranata akan melanjutkan prestasi ke Bangkok sebagai duta lingkungan hidup.

“Kami akan beri apresiasi kepada Koko, meski tak seberapa kami akan bantu sesuai kemampuan dan ini segera akan kami rapatkan,” ucapnya.

Rektor mengharapkan, mahasiswanya tidak hanya berprestasi dalam bidang ini saja, melainkan di bidang-bidang lain baik itu akademik ataupun non akademik. Karena, semuanya bisa membawa harum nama IAIN Bengkulu.

“Semoga ini menjadi inspirasi bagi mahasiswa/i IAIN Bengkulu. Karena tidak cukup dengan kuliah tapi juga ditambah dengan prestasi. Dengan prestasi mahasiswa juga memiliki jati diri dan cukup terkenal,” katanya.

Dengan itu, lanjutnya, tidak hanya bisa dikenal, tapi mahasiswa berprestasi juga mudah dalam mencari kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close