Maju Pileg Dapil II Bengkulu Utara, Ini Sepak Terjang Rahmad

BENGKULU, newsikal.com – Rahmad Ramadhan resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Caleg Dapil II Bengkulu Utara yang meliputi tiga Kecamatan yakni Air Padang, Padang Jaya dan Giri Mulya dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Kepercayaan diri ini ia sampaikan usai menjalani tes kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa Kota Bengkulu, Kamis (5/7/2018).

Putra kedua dari Sularno dan Warinem ini sedang dalam Proses melengkapi berkas administrasi, seperti surat keterangan sehat yang dikeluarkan RSJKO melalui tes kejiwaan, SKCK, KIR, surat pengadilan dan surat keterangan terdaftar sebagai pemilih.

Sepak terjang Rahmad dalam dunia poltik memang terbilang baru. Tapi, dengan pengalamannya sebagai seorang jurnalis, kemampuannya dalam mengamati dunia politik sudah tidak diragukan lagi.

Karir sukses Rahmad ketika beberapa perusahan media ia kembangkan. Terakhir ini, ia mendirikan media TuntasOnline.com yang sudah dipercayai bahkan dikenal masyarakat Provinsi Bengkulu.

Dengan kebiasaannya dalam mementingkan kepentingan masyarakat, dirinya terpanggil. Ia bahkan rela melepas karirnya di dunia jurnalistik untuk memperjuangkan hak rakyat, apa lagi untuk daerahnya sendiri.

Rahmad yakin dengan kepercayaanya, karena dirinya maju bukan semata mencari harta, melainkan tulus untuk memperjuangkan hak rakyat.

“Semoga ini nantinya menjadi awal saya untuk mengabdi dan masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya Bengkulu Utara, Kecamatan Air Padang, Padang Jaya dan Giri Mulya, dapat memberikan dukungan dan doa kepada saya,” ujar Rahmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close