Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Maju sebagai Calon DPD RI, Elisa Ermasari Siap GAS untuk Bengkulu BBM (Berkarya, Berdaya, Maju Bersama).

BENGKULU, newsikal.com – Didampingi Keluarga Besar, Tokoh masyarakat, Relawan Teman Elisa, Pengusaha UMKM beserta Pendukung lainnya Elisa Ermasari resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota DPD RI 2024-2029 di KPU Provinsi Bengkulu, Kamis (11/5/2023.

“Alhamdulillah, berkas pendaftaran saya untuk maju sebagai calon DPD RI diterima dengan baik oleh KPU Provinsi Bengkulu. Ini menjadikan satu langkah pasti untuk menjemput perubahan bagi daerah Provinsi Bengkulu,” ujarnya

Secara tegas Elisa menyatakan dirinya siap berkompetisi dengan ide dan gagasan serta pemahaman yang mendalam terkait persoalan-persoalan di daerah yang akan diperjuangkan melaui DPD RI secara kelembagaan pada tingkat nasional.

“Saya yakin, Insya Allah mampu menjadi insan yang teguh berjuang untuk mewujudkan kemajuan bagi Provinsi Bengkulu,” ucap Elisa.

Dengan Visi BBM (Berkarya, Berdaya, maju Bersama) dengan misi Gas Yakni: (Menggaungkan perubahan dengan membangkitkan ekonomi kreatif Bengkulu melalui pemberdayaan UMKM, Mengangkat kualitas generasi muda menuju kemandirian dengan pemberian skill guna memasuki dunia kerja, Menampung Aspirasi rakyat dengan Santun dan bersahaja, untuk diperjuangkan bagi Kemajuan Bengkulu).

” Kita harus yakin Permasalahan kemandirian ekonomi, Pengangguran dan Kemiskinan, isu Perempuan dan kekerasan terhadap anak dapat kita selesaikan,” ungkapnya

Dengan latar belakang keluarga pengusaha dan Pengusaha Muda yang sukses Elisa yakin mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membawa kemajuan bagi Provinsi Bengkulu.(red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page