Malam Grand Final Putra Putri Kampus Bengkulu

Bentuk Mahasiswa yang Cerdas dan Berkelas

BENGKULU, newsikal.com – Pada Grand Final pemilihan Putra Putri Kampus (PPK) di Hotel Grege Bengkulu (19/3/2019), sebanyak 15 pasang  putra putri kampus kembali menunjukan penampilannya di momen penentu ini.

Seluruh putra Putri kampus ini telah melalui berbagai proses seleksi.  Sekarang bagi mereka menentukan yang terbaik dari yang baik.

Kakak Asuh PPK, RIRI Damayanti John Latif yang juga sebagai Anggota DPD RI perwakilan Bengkulu, menyampaikan, PPK yang terpilih nantinya akan menjadi duta pendidikan.

“Merekalah nantinya, yang menjadi duta pendidikan serta akan menyebarluaskan tentang dunia kampus, pendidikan, sosial, kesenian, kebudayaan dan lain sebagainya kepada masyarakat luas,” ujarnya di malam bakat PPK.

Ia juga berharap, seluruh peserta tidak semata hanya mendapakan juara bahkan merasa bangga dengan gelar yang diraihnya. Tetapi mereka harus mampu berpikir ke depannya untuk Provinsi Bengkulu.

“Mudah-mudahan, ini bukan ajang mereka mencari selempang, tapi apa yg mereka buat setelah jadi, sehingga mereka bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ungkapnya.

Dikatakannya juga, sebagai kakak asuh, dirinya akan selalu memberikan support terhadap putra-putri kampus dalam hal apapun itu terkait dunia pendidikan.

Lain sisi, Pendiri Ikatan Putra Putri Kampus, Anggara Fajri S. AP menceritakan, proses penseleksian PPK ini telah berlangsung sejak bulan Januari lalu.

“Bersyukur semua berjalan tanpa hambatan yang sulit, hingga sampai di malam grand final ini,” ungkapnya.

Peserta yang dinobatkan sebagai putra putri kampus diraih oleh pasangan Ibrahim Ichsan dan Tiara Ramadhan. Para pemenang ini mendapat uang pembinaan sekaligus tropi bergilir.(cw5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close