Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Manuver Lagi, Mantan Dewan 2 Periode Agusman Jahim Gabung ke PSI

BENGKULU SELATAN, newsikal.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Bengkulu kembali memperlihatkan manuvernya dalam niatan memenangkan pemilu 2024 mendatang. Sebelumnya, memang PSI Bengkulu telah bermanuver dengan melakukan pergantian pengurus yang dianggap mampu menunjang PSI Provinsi Bengkulu menjadi lebih kuat.

Banyak tokoh hebat pula yang ikut bergabung dengan PSI, mulai dari politisi senior bahkan politisi muda yang punya integritas tinggi. Kali ini giliran PSI Bengkulu Selatan yang dikuatkan oleh Agusman Jahim, SH yakni mantan dewan 2 periode di Bengkulu Selatan.

Seperti yang disampaikan Sekretaris DPW PSI Provinsi Bengkulu Dedy Ruskam, SH, dirinya membenarkan bahwa Agusman Jahim telah menyatakan diri bergabung dengan PSI. Bahkan Agusman rencananya akan menduduki pos ketua DPD PSI Bengkulu Selatan.

Dedi Rskam mengucapkan selamat atas bergabungnya tokoh PKPI dan mantan anggota dewan 2 priode tersebut ke PSI.

“Saya sangat yakin dengan bergabungnya beliau di PSI menjadi angin segar buat kemajuan PSI Bengkulu Selatan. Terlebih karena beliau sangat piawai dalam berpolitik, terbukti beliau sendiri sudah duduk di dewan selama 2 priode,” ujarnya (22/2/2023).

Saat ini PSI Provinsi Bengkulu semakin yakin akan berkiprah, meski periode sebelumnya belum ada kader PSI yang duduk di legislatif.

“Dengan kekuatan seperti ini kami yakin PSI Provinsi Bengkulu akan duduk di legislatif dan memperjuangkan hak rakyat dengan cara tersendiri,” pungkasnya.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page