Manuver Parsindo, Garap Loyalis Soeharto Perkuat Basis

JAKARTA, newsikal.com — Partai Parsindo (Partai Swara Rakyat Indonesia) akan ikut menggarap loyalis mantan Presiden Republik Indonesia ke-2, Jenderal TNI (Purn) HM.Soeharto yang memimpin Indonesia selama 32 tahun untuk memperkuat basis suara.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Parsindo, HM. Jusuf Rizal, saat menjawab pertanyaan wartawan tentang loyalis HM. Soeharto yang tidak sedikit meski beliau sudah wafat dibeberapa waktu lalu. Soeharto dinilai banyak berjasa dan banyak membantu masyarakat dan berbagai pihak.

“Memang tidak bisa dipungkiri loyalis Soeharto hingga kini pasti masih ada. Tetapi rata-rata sudah berumur. Mereka juga banyak yang tidak terjun dipolitik. Lebih banyak kegiatan sosial, keagamaan maupun usaha,” tegas Jusuf Rizal di markas Partai Parsindo Antasari Jakarta.

“Namun dengan meleburnya Partai Berkarya Gerbong Tommy Soeharto ke Partai Parsindo bisa menjadi amunisi tersendiri bagi Partai Parsindo dalam memperkuat basis. Partai Parsindo bisa jadi tempat berlabuh para loyalis Soeharto,” ucapnya.

Menurut pria berdarah Madura-Batak yang juga Presiden LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) itu, strategi Partai Parsindo selain menggarap loyalis Soeharto juga menggarap kelompok pekerja, buruh, millenial, nasionalis dan religius.

Dirinya yakin, Parsindo akan berada di tengah Rakyat. Memperjuangkan kesejahteraan rakyat, memberikan keamanan serta ketentraman berbangsa dan bernegara.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close