Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Marak Penipuan Bantuan Masjid, Wawali Ingatan Masyarakat Selalu Waspada 

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi kembali menepis isu penipuan mengatasnamakan dirinya. Dari laporan yang beredar, nama Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi dicatut oknum tak bertanggung jawab untuk melancarkan aksi penipuannya.

Baru-baru ini, oknum tersebut bertindak seolah menjadi Wawali Dedy dengan mengiming-imingi bantuan kepada pengurus masjid. Temuan di lapangan sudah banyak pengurus masjid tertipu dengan aksinya.

“Modusnya adalah si pelaku seolah-olah mengirimkan bantuan dalam bentuk uang ke rekening masjid, lengkap dengan bukti pengirimannya. Lalu dengan alasan kelebihan transfer, maka diminta untuk mentransfer balik untuk masjid si ‘A’ dengan nama yang telah ditentukan. Nah itu murni penipuan dan ini sudah berlangsung sangat lama, mungkin sekitar 6 bulan yang lalu,” tegas Wawali Dedy saat konferensi pers di Monitoring Center Diskominfo, Rabu (15/3/2023).

Atas kejadian yang marak ini, Dedy mengimbau seluruh warga untuk lebih berhati-hati dan memastikan lagi sebelum melakukan tindakan lebih jauh, jangan sampai warga dirugikan dengan hal tersebut.

“Saya sudah menyampaikan kepada pihak yang menjadi korban untuk berhati-hati. Apalagi saat ini juga tahun politik agar kita sama-sama mewaspadai, jangan sampai ini mempengaruhi bagaimana ke depan kita berdemokrasi yang baik,” tuturnya.

“Intinya semua masyarakat harus berhati-hati dan waspada. Jangan pernah percaya, karena nomor HP saya sudah puluhan tahun hanya satu yakni 0811737766. Jadi selain itu bukan nomor HP saya, bukan WA saya. Mohon dimaklumi dan agar kita selalu waspada,” tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page