Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Marjoyo, Ketua STIA Periode 2018-2022

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu periode 2018-2022 resmi dilantik. Marjoyo SE, MM yang pada periode sebelumnya menjadi ketua, kini kembali terpilih. Staf ahli gubernur bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia Rusdi Bakar dalam sambutannya menyampaikan dukungan pemerintah atas rencana pembangunan gedung STIA.

“Atas nama gubernur saya sampaikan dukungannya, realisasi pembangunan gedung tiga lantai yang insya Allah dalam tahun ini akan dilaksanakan pembangunannya,” tutur Rusdi Bakar usai menyaksikan prosesi pelantikan, Selasa (8/5/2018).

Dalam sambutan gubernur yang ia bacakan, pemerintah juga mengharapkan peningkatan kemampuan dan keprofesionalan ketua serta pihak-pihak manajemen kampus, sehingga STIA mampu sejajar dengan perguruan tinggi lainnya yang ada di Bengkulu. Tak hanya ucapan selamat dan harapan, kepada Marjoyo serta pengurus Yayasan Semarak Bengkulu, pemerintah sampaikan apresiasi atas perkembangan yang dilakukan. STIA dinilai cukup berkembang dalam proses peningkatan mulai dari Akademi menjadi Sekolah Tinggi.

“Perkembangan kehidupan di era Modern semakin kompleks, masyarakat makin terbuka dan tingkat kompetensi semakin ketat. Kita percaya STIA akan terus dipacu sehingga sejajar dengan kampus-kampus maju yang ada di Bengkulu maupun di Indonesia,” tegas Rusdi.

Saat itu, hadir menyaksikan prosesi pelantikan, dari unsur Forkompimda, sesepuh atau tokoh masyarakat serta rektor-rektor perguruan tinggi di Bengkulu. Ketua STIA Bengkulu Marjoyo SE,MM menyampaikan, kemajuan kampus STIA juga merupakan jasa para pendahulu serta support dari pemerintah dah tokoh-tokoh masyarakat.

“Apresiasi yang tinggi, kepada sesepuh dan pengurus serta pendiri Yayasan Semarak Bengkulu. STIA bisa berkembang dan tetap eksis, berkat dukungan seluruh pihak. Sekali lagi terimakasih,” demikian ungkap Marjoyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page