Marliadi dan Sutardi Serap Aspirasi Warga Bentiring

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Marliadi bersama Sutardi menggelar Reses tahun 2019, daerah pemilihan (Dapil) I di kediaman Sinarsin RT 1 Kelurahan Bentiring, Selasa (3/12/2019). Reses ini dilakukan, guna menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat Kota Bengkulu.

Perwakilan setempat, Sinarsin, menyampaikan, dirinya merasa bangga dengan adanya reses ini di daerah mereka.

“Ini suatu kebanggan bagi kami, bahwa putra daerah kami bisa menjadi wakil kami di DPRD Kota Bengkulu bahkan posisi yang strategis di DPRD Kota Bengkulu. Semoga dengan reses ini bisa menyerap aspirasi kami,” ujar.

Sementara itu, Waka I DPRD Kota Bengkulu Marliadi, pada kesempatan ini menyampaikan rasa terima kasih, karena dirinya telah dipercaya menjadi anggota dewan.

“Terima kasih banyak sudah datang pada reses ini, mohon maaf karena keterbatasan hingga banyak yang tidak bisa diundang,” ungkpanya.

Segala sesuatu bila dikerjakan dengan sungguh-sunggu, lanjutnya pasti mendapatkan hasil yang baik.

Senada dengan Marliadi, Sutardi yang telah menjabat DPRD Kota Bengkulu untuk periode ke 3 juga menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Bentiring.

“Terima kasih banyak telah kembali mempercayai kami untuk kembali mewakili adik sanak sekalian untuk kembali duduk di DPRD kota Bengkulu,” cetusnya.

Dari pantauan newsikal.com di lapangan, selain mengusulkan jalan, warga juga meminta Dewan memperhatikan fasilitas kesehatan di Puskesmas, bantuan alat usaha, sumur bor serta beberapa lainnya.

“Kita tampung semua. Nanti kita akan perjuangkan bersama-sama,” tegas Marliadi.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close