Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Masuk Bursa Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu, Gubernur Rohidin: Janganlah Pilih Saya

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah masuk 39 besar calon Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu periode 2022-2027 Berdasarkan hasil E-voting yang dilaksanakan pada hari Kamis (9/3/2023) di gedung HD kampus 4 UMB.

Dari 39 nama tersebut akan dipilih kembali menjadi 13 nama yang menjadi pemimpin wilayah Muhammadiyah tetap periode 2022-2027.

” Janganlah milih saya menjadi pengurus PWM yang 13 itu ,” ujar Gubernur Rohidin ketika diminta komentarnya oleh wartawan di sela-sela pembukaan Muswil Muhammadiyah ke-10, Jumat(10/3/2023).

Lebih lanjut ia menyampaikan menjadi pengurus PWM atau tidak menjadi pengurus tidak akan mengurangi nilai semangat pengabdiannya untuk Muhammadiyah.

” Saya menghargai usulan-usulan dan dukungan yang diberikan cabang-cabang, ranting dan Ortom-ortom tapi Jangan pilih saya Menjadi pengurus PWM yang 13,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page