Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Masuk Kerja Hari Pertama, Pemkab Kaur Gelar Apel Bersama dan Halalbihalal

KAUR, newsikal.com – Di hari pertama masuk kerja pasca hari raya Idul Fitri 1444 H dan Cuti Bersama, Pemerintah Daerah ( Pemda ) Kabupaten Kaur menggelar Apel Pagi bersama yang dilanjutkan dengan acara Halalbihalal bagi seluruh ASN dan Non ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur yang digelar di Gedung Serba Guna ( GSG ) Padang Kempas, Rabu (26/4/2023).

Kegiatan Apel Bersama dan Halalbihalal tersebut seyogyanya di gelar di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur namun karena situasi dan kondisi cuaca yang tidak memungkinkan ( hujan ) maka kegiatan tersebut dialihkan ke Gedung Serba Guna.

Dalam kegiatan Apel Bersama dilingkungan Pemda Kabupaten Kaur tersebut, Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H bertindak langsung sebagai Pembina Apel yang diikuti oleh Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Jajarannya, Kapus, Camat dan Seluruh Non ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa hal yang disampaikan oleh Bupati Kaur terutama mengenai masalah Birokrasi dan juga terkait suasana lebaran.

” Mengingat hari ini masih dalam suasana lebaran, marilah kita semua yang hadir disini untuk saling maaf – memaafkan atas segala kesalahan yang kita pernah lakukan baik itu disengaja ataupun tidak disengaja,” ujar Lismidianto.

Pada kesempatan ini beliau mengatakan kepada seluruh ASN dan juga Non ASN untuk lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, terutama bagi seluruh Perangkat Daerah harus peka dan sigap dalam beberapa kemungkinan yang sifatnya negatif, tetap bersinergi dan singkrinisasi dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Pembangunan yang bersifat prioritas jangan sampai jalan ditempat dan dalam waktu dekat ini semua OPD dan pihak terkait harus bekerja keras untuk menghadapi agenda wajib dan event nasional seperti Peringatan HUT Kabupaten Kaur dan Festival Gurita Tahun 2023 mendatang,” kata Bupati.

Disamping itu dia juga menyinggung masalah kebersihan dan pelayanan serta kebijakan yang ada di seluruh Puskesmas dan Kantor Camat yang ada di Kabupaten Kaur.

” Saya tegaskan kepada seluruh Kapus untuk mengutamakan kebersihan lingkungan Puskesmas, termasuk infrastruktur dan fasilitas lain yang ada di Puskesmas harus diperhatikan. Demikian juga halnya dengan OPD – OPD yang ada di Kabupaten Kaur. Untuk seluruh Camat agar terus menciptakan kreasi dan inovasi yang mampu memajukan desa – desanya supaya lebih kreatif dan inovatif,” tegas Bupati

Diakhiri amanatnya Bupati menyampaikan seluruh pejabat ASN maupun non ASN agar selalu kompak untuk mencapai tujuan visi dan misi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page