Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Masyarakat Boleh Tidak Bayar Parkir Jika Tak Diberi Karcis 

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Kota Bengkulu (Pemkot) melalui Dinas Pendapatan Daerah (Bappenda) mengatakan untuk menghindari pungutan liar (Pungli ) juru parkir di Wilayah Kota Bengkulu wajib menggunakan karcis.

Kepala Bappenda Kota Bengkulu Drs. Eddyson mengatakan, jika juru parkir tidak menggunakan karcis makan dipastikan parkir tersebut tergolong ilegal.

“Jadi masyarakat diperbolehkan untuk tidak membayar parkir jika juru parkir tidak memiliki karcis,” dikatakan Eddyson saat diwawancarai, Selasa (16/4/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, besaran penggunaan karcis parkir dengan tarif sebesar Rp 2 ribu untuk kendaraan roda 2 dan Rp 3 ribu untuk kendaraan roda empat serta Rp 10 ribu untuk kendaraan yang rodanya lebih dari 4.

“Jadi pembayaran parkir sesuai dengan perda yang berlaku dan tingkatan kendaraan yang kita punya,” ungkapnya.

Selanjutnya jika juru parkir tidak memiliki karcis atau bukti pembayaran. Maka masyarakat diperbolehkan untuk tidak membayar parkir dan jika ada oknum yang melakukan pemaksaan diharapkan untuk membuat laporan ke Bappenda Kota Bengkulu.

“Jadi juru parkir setiap 2 hari atau lebih akan mendatangi Bappenda untuk menukarkan karcis pembayaran parkir tersebut,” tutupnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page