Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Masyarakat Butuh Jalan Mulus untuk Mudik

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi, meminta Pemerintah untuk memperbaiki jalan yang rusak jelang lebaran ini. Ia menyarankan pemerintah gunakan dana APBD yang ada untuk melaksanakannya.

Disampaikannya, pelonggaran PPKM jelas menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk pergi mudik, setelah dua tahun PPKM berlaku. Tentunya arus mudik akan menjadi padat, sedangkan jalan di Provinsi Bengkulu banyak yang rusak.

“Jadi begini kalo terkait jalan di Provinsi Bengkulu kita minta segera di perbaiki menggunakn dana APBD Provinsi yang ada begitu,” kata Edward pada awak media, Jumat (18/03/2022).

Sedangkan untuk jalan Nasional Edward meminta pihak BPJN yang melakukan perbaikan jalan.

“Nah untk jalan nasional ya kita minta juga BPJN (Balai Pembangunan Jalan Nasional) Bengkulu untk melakukan artinya perbaikan jalan,” tegasnya.

Adapun arus jalan yang harus dilakukan perbaikan seperti dari Lubuk Linggau ke Bengkulu serta dari Muko-muko ke Bengkulu yang menjadi kewenangan BPJN.

“Misal dari Lubuk Linggau ke Bengkulu, lalu dari Muko-muko ke Bengkulu, dari Kaur ke Bengkulu diperbaiki jalannya. Karna itu bagian dari pada kewenangan BPJN,” jelas Edward.

Ia berharap dengan adanya perbaikan jalan arus mudik Lebaran nantinya jadi mulus, Ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk terus mematuhi prokes yang ada.

“Jadi harapan kita saat Lebaran nanti arus mudik dijalan kita ini dalam keadaan mulus, kita juga sarankan kepada pemudik tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan begitu,” demikian Edward. (Prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page