Masyarakat Dapat Sosialisasi “New Normal”

BENGKULU, newsikal.com  Memasuki new normal (tatanan baru) kehidupan masyarakat di tengah-tengah Pandemi Corona (Covid-19), Polres Bengkulu menggelar bantuan perencanaan pendisiplinan kehidupan normal baru. Kali ini Jum’at (05/06/2020) yang menjadi sasaran wilayah hukum Polsek Selebar.

Terlibat dalam kegiatan tersebut Kapolsek Selebar AKP Arie Yansah, SH anggota berserta, Danramil Selebar Kapten Sumardi anggota berserta, Kepala Puskesmas Basuki Rahmat Ibu Purwanti, S.Kep. Ners berserta stafnya serta Kasi Trantib Kec. Selebar Mahdani, S.Sos.

Dalam Kesempatan tersebut, Tim Personil Patroli Gabungan memberikan Sosialisasi dan Himbauan kepada para pengunjung serta pedagang yang sedang beraktivitas jual beli di Pasar Pagar Dewa terkait dengan penggunaan Masker, Jaga Jarak, dan dapat membantu protokol kesehatan Covid – 19 dalam setiap kehidupan New Normal .

Setelah melakukan Sosialisasi dan Himbauan di beberapa titik pusat keramaian / banyak kegiatan orang-orang di wilayah Kec. Selebar Kota Bengkulu sejak pukul 09.00 -11.00 WIB masih mencari beberapa masyarakat tidak menggunakan masker dan tidak menggunakan jarak.

baru normal  adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal namun dengan tambahan dikenakan perlindungan kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. Prinsip utama dari  normal baru  adalah dapat menyesuaikan dengan pola hidup. Masyarakat akan menjalani kehidupan Beroperasi  baru yang normal  Hingga ditemukannya Vaksin Dan DAPAT digunakan sebagai penangkal virus corona (Covid-19).(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close