Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Masyarakat Dapil IV Masih Banyak Keluhkan Banjir dan Sampah

BENGKULU, newsikal.com – Dalam reses yang digelar Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Dapil IV, di Kantor Camat Ratu Saban Kota Bengkulu, Minggu (11/09/22), masih banyak masyarakat yang mengeluhkan masalah banjir. Masih banyak masyarakat yang sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah terkait masalah banjir yang dalam beberapa pekan ini melanda Kota Bengkulu.

“Artinya pada saat ini kita harus berjuang bersama dalam masalah insfrakstruktur baik masalah banjir itu sendiri,” ucap Dewan Komisi II DPRD Kota Bengkulu Rony PL Tobing, SH.

Sementara itu, disampaikan Sudisman S.sos, dengan adanya banjir yang melanda dalam beberapa pekan kemarin, masyarakat juga membahas masalah sampah. Banyak sampah yang bertaburan di beberapa pemukiman masyarakat.

“Nanti kita akan meminta kepada tim, agar bisa turun langsung untuk mengetahui mengenai Masalah sampah ini. Jagan smpai kota kita tercemar gara-gara sampah,” ujarnya.

Anggota Dewan Komisi III DPRD Kota Bengkulu Vinna Ledy Anggraeni, SE juga ikut bicara. Ia juga sangat mengharapkan dari Dinas PUPR segera bertindak untuk jangan cuman dilihat dan tidak bergerak.

“Saya juga berusaha menekan dari pihak PUPR untuk segara melaksanakan itu,” ucapnya.(cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page