Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Masyarakat Desa Pagar Gunung Keluhkan Infrastruktur ke Herwin Suberheni

BENGKULU, newsikal.com – Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di Desa Pagar Gunung, Kecamatan Padang Guci Hulu giat reses anggota DPRD Provinsi Bengkulu H.Herwin Suberhani, SH dapil VI Bengkulu selatan-Kaur, masa persidangan ke ll tahun sidang 2021, aspirasi masyarakat akan menjadi catatan untuk diperjuangkan, Kamis (10/6).

Dalam acara reses di Desa Pagar Gunung yang dihadiri Anggota DPRD Provinsi, Herwin Suberhani, SH ,Camat Padang Guci Hulu, tokoh masyarakat, kepala desa ketua BPD  di Kecamatan Padang Guci Hulu serta masyarakat.

Dalam pertemuan itu, sejumlah masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi termasuk keluhan dalam bidang infrastruktur, masyarakat Desa Pagar Gunung menginginkan pebangunan jembatan gantung di Desa Manau IX  agar menjadi jembatan yang bisa di lewati kendaraan roda 4 karan jembatan tersebut menjadi akses masyarakat mengangkut hasil pertanian.

Halini disamapaikan Arwin Kepala Desa Bungin Tambun 1 “ Kepada anggota DPRD yang terhormat kami mohon perjuangkan keinginan masyarakat padangguci hulu yang menginginkan pembangunan jembatan akses perkebunan di desa Manau IX 2 agar bisa di bangun menjadi jembatan permanen atau bisa dilewati kendaraan roda 4 “ sampainya.

Halitupun langsung ditanggapi oleh Angota DPRD Provinsi Bengkulu, Herwin Suberhani, SH yang merupakan ketua Fraksi Gerindra aspirasi ini akan menjadi catan.

“ini akan saya sampaikan di sidang paripurna dan akan saya perjuangkan ditingkat Provinsi, dan jugga saya memohon jugga kerjasama semuah pihak dalam hal ini pemerintah kabupaten Kaur, dan masyarakat “ ucapnya.

Tak hanya itu masyarakat jugga mengharapkan pembangunan ifatruktur jalan Provinsi Bengkulu dari Desa Tanjung Kemuning Sampai Desa Nagarantai bisa diaspal secara merata.

Hal ini disampaikan oleh Camat padang Guci Hulu Arbi Sairani dalam keluhan masyarakat yang langsung disampaikan ke anggota DPRD Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani.SH ,

”Saat ini warga kami Kecamatan Padang Guci Hulu sangat mengeluhkan sekali sampai saat ini akses jalan provinsi dari desa Tanjung Kemuning Samapai Desa Nagerantai yang tidak merata dalam pengaspalan jalan” uacapnya.

Iya menambahkan bahwa Musrbang Kecamatan Padang Guci hulu masyarakat telah sepakat menginginkan jalan provinsi dari Desa Tanjung Kemuning samapai Desa Nagarantai agar diaspal merata dan jembatan air Padang Guci di Desa Manau lX 2 agar menjadi program proritas untuk dibangun menjadi permanen agar bisa dilewati kendaran roda 4 mengingat banyaknya masyarakat yang membukak usaha perkebunan kopi,nsawit,ncengkeh,ndurian, karet , maka kami memohon harapan masyarakat Kecamatan Padang Guci Hulu ini disampaikan di paripurna,” jelas Camat.

Menanggapi aspirasi masyarakat anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Herwin Suberhani,SH menyamapiakan, ”Apa yang disamapaikan pak camat Juga beberapa kepala Desa , tentang kondisi jalan provinsi mulai dari desa tanjung kemuning samapai desa naga rantai dengan kondisi pengaspalan yang tidak merata, ini juga menjadi cataan saya yang akan saya pejuangkan di tingkat provinsi.” (prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page