Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Masyarakat Keluhkan Infrastruktur Jalan Pematang Tiga ke Irwan Eriadi

BENGKULU, newsikal.com – Infratstruktur jalan masih menjadi keluhan utama warga di Kecamatan Pematang Tiga Kabupaten Bengkulu Tengah. Ini terkuak dalam reses anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Irwan Eriadi.

Reses Irwan Eriadi di mulai di Desa Genting Dabuk Kecamatan Pematang Tiga, Rabu (9/6/2021). Di tempat ini Irwan banyak mendengar keluhan masyarakat. Diantaranya terkait perbaikan jalan, bantuan bibit dan hewan ternak, honor dan pembangunan masjid serta cara memperoleh pupuk bersubsidi.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Irwan berjanji akan membawa persoalan ini untuk dibahas bersama pemerintah Provinsi Bengkulu. Ia meminta masyarakat untuk bersabar agar ia dapat memperjuangkan semua keluhan masyarakat.

Keluhan yang hampir serupa diterima Irwan Eriadi saat menggelar reses di Desa Pematang Tiga Kecamatan Pematang Tiga, Bengkulu Tengah, Kamis (10/6/2021). Di sini, warga juga meminta perbaikan jalan Provinsi dari Desa Lubuk Sini hingga ke Lubuk Durian.

Jalan ini merupakan jalan utama masyarakat untuk beraktivitas dan mempersingkat jarak tempuh ke wilayah Taba Penanjung ataupun untuk menuju ke pusat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Selain jalan, permintaan lain yang disampaikan warga yakni pembuatan sumur bor. Menurut warga di daerah tersebut kerap kekurangan air bersih sehingga keberadaan sumur bor dapat membantu beban warga dalam mencari mencari sumber air bersih.

Tidak hanya itu, warga juga meminta untuk diadakan lampu penerangan jalan dan memperhatikan hnor guru ngaji serta pengurus masjid. (prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page