Mau Gratis Servis Plus Oli Selama Setahun, Ini Caranya

BENGKULU, newsikal.com– Astra Motor memberikan promo sangat menarik tahun ini. Tak tanggung-tanggung, konsumen yang membeli sepeda motor Honda di Sales Office Astra Motor di seluruh Bengkulu mendapatkan oli gratis selama setahun terhitung 1 Januari 2018.

Program ini dinamai ‘GASPOL’, kepanjangannya Gratis Servis Plus Oli untuk konsumen Astra Motor.

Teguh Adhi, selaku Retail Manager Astra Motor Bengkulu, menjelaskan, bahwa konsumen promo Gaspol melengkapi program KPB yang selama ini sudah dijalankan. Sebelumnya konsumen hanya mendapatkan gratis oli hingga KPB 1 saja, sekarang dengan adanya Gaspol konsumen mendapatkan gratis oli 4 kali dalam setahun (Sepanjang KPB 1,2,3 dan 4).

Disampaikannya juga, untuk mendapatkan gratis oli ini, konsumen tidak boleh melebihi batas-batas kilometer yang tertera pada odometer sepeda motornya. Untuk pemberian gratis oli pertama, batasnya adalah 1.000 km dan tidak boleh lebih dari 1 bulan setelah pembelian sepeda motor. gratis oli ke dua, batasnya adalah 2.000 km. Lalu gratis oli ke tiga di 4.000 km dan ke empat di 12.000 km. Untuk Jasa Servis Gratis sendiri, batasannya mengikuti program KPB yang tertera pada buku servis sepeda motor Honda.

“Syaratnya mudah kan, cukup beli sepeda motor di Astra Motor untuk bisa mendapatkan jasa servis dan oli gratis selama satu tahun,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close