Medical Check Up RSUD M Yunus Diapresiasi Anggota DPR Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com-Anggota komisi l DPRD Provinsi Bengkulu Sumardi merasa puas terhadap layanan Medical Check Up (MCU) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus Bengkulu.

Sumardi menilai bahwa pelayanan MCU Rs M Yunus sudah sangat baik dan petugas rumah sakit pun terintegrasi setiap rangakaian tahapan check up-nya.

“Saya menjalani medical check up di rumah sakit umum M Yunus pelayanan dan para tugasnya sudah sangat baik bahkan alat-alatnya sudah lengkap,” tutur Sumardi, Kamis (8/9/2022).

Ia berharap kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu apabila ingin melakukan medical check up cukup di RS M Yunus Bengkulu.

“Cukup medical check up di Rumah sakit M.Yunus saja,” ajaknya.

Sementara itu, Direktur Utama RSUD M Yunus Bengkulu dr Anjari Wahyu Wardani mengatakan bahwa pihaknya saat ini memang sedang memfokuskan untuk mengoptimalkan pelayanan dan hal tersebut menjadi komitmen dirinya untuk menjadikan RSUD M Yunus Bengkulu menyajikan pelayanan prima terhadap seluruh kalangan masyarakat.

“Pengoptimalan pelayanan jadi fokus utama kita, karena yang kita inginkan masyarakat dapat terlayani dengan baik ketika berobat atau medical check up. Kita ingin masyarakat mendapatkan pelayanan prima,” kata dr Anjari Wahyu Wardani.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close