Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Melalui Program Jemput Sakit Pulang Sehat, Bupati BS Antar Pasien Menderita TB Tulang Belakang

BENGKULU SELATAN, newsikal.com – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi bersama Kepala Dinas Kesehatan antar pasien bernama Oza Aprizal masuk IGD di RSHD untuk diberi perawatan, Kamis (27/4/23).

Adinda Oza aprizal di kelurahan Gunung Ayu. Yang menderita TB tulang belakang terjadi akibat menyebarnya bakteri tuberkulosis dari paru- paru ke tulang belakang hingga ke keping/sendi yang ada di antara tulang belakang.

Melalui Program jemput sakit pulang sehat, adinda Oza langsung dirujuk RSHD untuk diberi perawatan.

” Setelah pasien sampai kita lakukan tindakan Pemeriksaan vital sign dengan Ku: baik, TD:117/74 mmHg, Nadi:75 x/menit, Napas:20x/menit, Suhu:36, Spo2:98.Oza Aprizal dilakukan pemeriksaan di dengan pemasangan infus dan diambil sampel darah untuk pemeriksaan darah,” ucap Bupati Gusnan Mulyadi.

Setelah dilaporkan ke dokter spesialis bedah maka pasien di rawat inap kan untuk penanganan lebih lanjut oleh spesialis. Pasien di Rontgen kemudian akan dirawat inap ke zall bedah kelas 2.

” Mudah- mudahan adinda Oza segera pulih dan pulang kerumah dalam keadaan sehat walafiat,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page