Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Melanjutkan Pendidikan Setelah SMA Itu Sebuah Keharusan

BENGKULU, newsikal.com – Dikatakan Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA, melanjutkan pendidikan setelah SMA kini sebuah keharusan. Hal ini disampaikannya saat membuka kegiatan Try Out dan Roadshow bertajuk “Tell U Something 2019” yang diselenggarakan oleh HIMAMIRA Universitas Telkom, Sabtu (12/1/2018), di Gedung Serba Guna Pemda Provinsi Bengkulu.

Ia menambahkan untuk bisa masuk ke perguruan tinggi yang memiliki reputasi bagus, kuncinya usaha dan belajar dengan sungguh-sungguh, ikhtiar yang sungguh-sungguh, maka hasil yang dicapai pasti akan maksimal.

“Walaupun kita biasa-biasa saja tapi kita melakukan hal yang luar biasa dalam hidup kita maka kita akan mendapatkan hasil yang tidak terduga,” tuturnya.

Rohidin juga mengungkapkan, dirinya ingin melihat anak-anak Bengkulu 10-15 Tahun yang akan datang jauh lebih baik dari kondisi yang sekarang. Selain kemampuan akademik, Rohidin juga berharap para calon mahasiswa dapat membangun karakter diri, sikap humble, ramah, terbuka dan friendly.

Apalagi dalam menyongsong era revolusi industri 4.0 ini, peran manusia akan tergantikan oleh komputer dan robot, namun sikap dan karakter diri tidak akan tergantikan.

“Jadilah mahasiswa yang mempunyai pribadi yang kuat, pribadi yang ramah, yang terbuka, yang hebat. Sekarang, walaupun lulusan SMA bisa menjadi pebisnis hebat, jadi motivator hebat karena apa, karena karakternya,” ungkapnya.

Kembali, ia mengatakan, kegiatan ini sebuah wadah kebersamaan mahasiswa asal Bengkulu yang sedang menuntut ilmu di perguruan tinggi luar Provinsi Bengkulu.

“Ini bentuk kepedulian dari senior-senior bahwa menuntut ilmu di perguruan tinggi setelah SMA rasanya sekarang adalah sebuah keharusan,” jelas Rohidin Mersyah.(rls/kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page