Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Memaksimalkan Kesiapan Utama Dalam Hal Mitigasi Bencana Bengkulu

BENGKULU,newsikal.com –Provinsi Bengkulu terus berupaya terus-menerus agar memaksimalkan kesiapan utama nya dalam hal mitigasi bencana karena Bengkulu adalah sebagai kota yang di kelilingi gunung berapi aktif dan rawan bencana.

Kota Bengkulu memiliki potensi wisata yang terbaik di tingkat Nasional,seperti alat musik dhol,wisata blitar seberang ,dan tabut Bengkulu.oleh karena itu wisata Bengkulu terus di kembangkan oleh Pemprov Bengkulu bersama Kabupaten Kota.

Rohidin mersyah selaku Gubernur Bengkulu mengatakn “kolerasi antara potensi wisata Bengkulu dan mitigasi bencana menjadi hal yang perlu terus di optimalkan ,seperti melakukan seminar dan kajian-kajian ilmiah oleh pihak akademisi maupun lingkup yang lebih luar” ujarnya.

Pemprov Bengkulu menyambut baik dengan dilaksanakannya seminar,karena akan bisa membuka cakrawala potensi wisata dan upaya mitigasi bencana untuk optimalisasi kesiagaan.Pengembangan wisata terus di utama oleh Pemerintah dan instansi terkait.

Usai buka Konferensi Internasional ke 2 Sains dan ilmu fisika terapan(The Second International Conference on Science and Applied Physics)tahun 2022,sekaligus menjadi Keynote Speaker betajuk Bengkulu Tourism Between Potential and Threat of Disaster(kondisi pariwisata bengkulu di antara potensi dan ancaman bencana).

Dengan semakin di kenalnya wisata Bengkulu seperti wisata alam ,wisata sejarah dan wisata budaya, “Gubernur Rohidin mengajak kaum muda Bengkulu untuk terus mempromosikan potensi wisata kedunia luar,seperti melalui medsos,seminar seminar kecil di lingkungan kampus dan tempat tempat tongkrongan”ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page