Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Menang Dengan Bersih di Pemilu 2019, Golkar Ajak Bacaleg Tes Urine

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (GOLKAR) gelar Diklat Orientasi Fungsionaris (DOF) dan Rapat Kordinasi Teknis guna mengoptimalkan pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 serta menjadi Pemenang Pemilu 2019 yang bersih dari Narkoba bertempat di Hotel Putri Gading Cempaka di Bengkulu, Sabtu siang (12/5/2018).

Acara yang diikuti sekitar 250 bakal calon legislatif kota dan provinsi ini, diawali dengan tes urine kader dan bakal caleg dari Partai Golkar. Setelah itu, dlanjutkan dengan sesi pemaparan materi dan sesi tanya jawab yang mengundang 2 pemateri yakni Zainan Zagiman dari KPU Provinsi Bengkulu dan Ediansyah Hasan dari Bawaslu Provinsi Bengkulu. Selain itu juga dilanjutkan diskusi internal kader-kader Partai Golkar.

Diklat ini akan berlangsung sampai besok. Hari ini pemateri menyajikan materi-materi yang akan menjadi bekal sang kader menghadapi Pemilu 2019 sehingga dapat berpolitik lebih cerdas guna merealisasikan pembangunan.

Ketua Hukum dan Pengawasan KPU Provinsi Bengkulu, Zainan Zagiman mengapresiasi acara yang digelar DPD Golkar, menurutnya acara tersebut sangat berguna bagi kader di samping melihat segi kesehatan, bacaleg juga tidak boleh terlibat Narkoba agar dapat berpolitik cerdas dan sehat.

“Saya sangat mendukung acara seperti ini di samping partainya harus bersih dari Narkoba juga dapat memberikan kesiapan dan bekal kepada kader menghadapi Pemilu 2019, ini nantinya sangat berguna sebagai acuan kader untuk berpolitik cerdas dan sehat,” tuturnya.

Hasil dari tes urine ini nantinya akan diumumkan hari Senin oleh BNN Provinsi Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page