Menantu dan Mertua di Padang Ulak Tanding Nekat Minum Racun

PUT, newsikal.com – Warga kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) di hebohkan dengan adanya 2 orang warga mereka nekat minum racun rumput merek Centaris, Kejadian minggu pukul 17.00 WiB (19/6/2022). Ma (44) dan menantu perempuannya NR (20) nekat ingin mengakhiri hidupnya, beruntung nyawa mereka bisa terselamatkan usai mendapatkan perawatan medis.

Motif percobaan bunuh diri ini belum pasti, Data yang terhimpun korban NR sempat terlibat cekcok mulut dengan suaminya Do (23) yang tidak lain anak kandung Ma. Hingga akhirnya NR meminta suaminya untuk mengantarkannya pulang ke rumah orangtuanya di Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Ma yang merupakan mertua dari NR dan ibu kandung Do, mencoba mendinginkan kedua pasangan suami istri (pasutri) tersebut. Ma membujuk menantunya pagi saja pulang ke Musirawas karena hari sudah malam.
Tapi NR tetap bersikeras meminta Do untuk segera mengantarkannya.

Do suami dari NR ini keluar rumah dan mencari pinjaman motor ke tetangganya. Tak berapa lama Do pulang dengan membawa motor pinjaman dengan niat mengantarkan istrinya.

Diduga Ma merasa tersinggung dan langsung menuju dapur rumah, terang Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP Tonny Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) Iptu Tommy Sahri, SH, MH.

Kemudian, sepeninggal Ma kedapur, Do dan NR tiba-tiba mendengar suara teriakan adik Do dari arah dapur.

Ternyata Ma masuk ke dapur meminum racun rumput merk Cenaris. Spontan Do langsung membawa ibunya tersebut ke Puskesmas PUT untuk mendapatkan perawatan.

Ditambahkan Tommy, sepeninggal suaminya Do yang membawa ibunya Ma ke Puskesmas PUT, ternyata hal tak terduga terjadi terhadap NR. Do mendapatkan telepon kalau ternyata istrinya meminum racun dan sudah dibawa warga menuju rumah sakit Kota Lubuklinggau.

Sehingga Do pun membawa rujuk ibunya ke rumah sakit Kota Lubuklinggau. ‘’Kita belum tahu secara pasti apa motif keributan rumah tangga mertua dan pasutri tersebut. Namun saat ini informasi dari keluarga mereka, kondisi kedua korban sudah mulai membaik dan barang bukti sudah diamankan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close