Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Mencari Konsumen, Sales Diperkosa didepan Rekan Kerjanya

KAUR, newsikal.com –Ri (20), Perempuan berstatus janda yang berprofesi sebagai sales warga Kecamatan Padang Guci Kabupaten Kaur,langsung datangi Polsek Seginim Melaporkan peristiwa pemerkosaan yang dialami dirinya.  pada Minggu (22/11/2020).

Dalam laporannya, korban mengaku diperkosa oleh pria inisial Ah (32), warga Desa Tanjung Besar Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kejadiannya pada Minggu dini hari, sekira pukul 04.21 WIB. Saat itu, korban bersama rekannya sesama sales  berangkat menuju Kedurang untuk mencari konsumen. Di salah satu rumah kosong di Desa Suka Rami Kecamatan Air Nipis, rekan korban menghentikan kendaraan mereka untuk beristirahat sejenak.

Saat beristirahat itulah, ketiga terduga pelaku berinisial Ah serta Su dan Ni, warga Desa Betungan Kecamatan Kedurang mendatangi mereka. Ketiga terduga pelaku kemudian merampok para korban.

Para terduga pelaku pun berhasil menyita HP dan kunci kontak sepeda motor para korban setelah mengancam mereka dengan senjata tajam. “Kami tidak ada pakaian (senjata) pak, sementara pelaku membawa pisau. Jadi kami tidak melawan,” cerita korban saat menyampaikan laporan ke polisi.

Melihat kemolekan tubuh Ri, ketiga pelaku berhasrat melampiaskan nafsu birahi mereka. Ketiganya awalnya menawarkan jasa uang demi bisa melampiaskan nafsu mereka, tapi ditolak oleh korban. Karena tawaran ditolak, pelaku pun memakai cara kasar. Mereka mengancam korban menggunakan senjata tajam dan memaksanya.

Disampaikan korban, baru satu orang yang memperkosa dirinya. Sedangkan dua pelaku lainnya, tidak sempat memperkosa karena warga di sekitar ramai datang ke TKP, sehingga ketiganya kabur meninggalkan lokasi kejadian.

“Dari keterangan korban, baru satu orang yang melakukan perkosaan kepada dirinya. Sedangkan pengakuan Ah (terduga pelaku yang sudah diamankan), yang memperkosa korban adalah Su,” terang Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto SH S.IK.

Saat korban disetubuhi oleh Su, dua teman lelaki korban yang berada di TKP hanya bisa menyaksikan tanpa bisa menolong. Keduanya dalam posisi terancam karena disandera menggunakan senjata tajam oleh Ah dan Ni.

“Rencananya korban ini akan digilir oleh ketiga terduga pelaku. Tapi warga sekitar ramai-ramai mendatangi TKP, sehingga pelaku kabur,” imbuh Kanit Reskrim.

Usai menerima laporan, petugas berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku berinisial Ah (32), warga Desa Tanjung Besar Kecamatan Kedurang. Sementara dua terduga pelaku lainnya masih diburu polisi.

“Laporan korban sudah diterima. Tapi karena ini TKP di Air Nipis, penanganan perkaranya ditangani Polsek Seginim,” kata Kasat Reskrim didampingi Kanit Reskrim Polsek Seginim, Aiptu Sudaryanto. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page