Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Mencegah Penyebaran Covid-19, Dewan Bengkulu Utara Memberikan Bantuan Desinfektan

Bengkulu Utara, Newsikal.com- Dalam Menanggulangi Pencegahan corona virus(Covid-19),Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaen Bengkulu Utara memberikan bantuan ke dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD), Senin(30/03)

Dalam hal ini, Ketua DPRD Sonti Bakara, S.H, didampingi oleh Ketua Komisi I Febri Yurdiman, beserta segenap jajaran anggota Komisi I. Memberikan bantuan berupa alat penyemprot beserta desinfektan, yang diterima langsung oleh Kepala BPBD Bengkulu Utara, H. Burman, S.H.

Dalam kesempatan tersebut Sonti menyampaikan, ini merupakan langkah dan bentuk simpati DPRD Bengkulu Utara terhadap wabah Corona saat ini.

Selain itu, hal ini juga merupakan suatu kewajiban untuk turut serta dalam mencegah peluasan penyebaran Covid-19.

“Bahan untuk penyemprotan berupa desinfektan ini memang harus selalu ada dan siap. Ini salah satu cara dari DPRD untuk menanggulangi itu semua,”ujar Sonti.

Lanjutnya, Pemerintah daerah baik Eksekutif dan Legislatif, saat ini harus bersinergi bersama-sama dalam melakukan pencegahan Covid-19.

Memberikan bentuk wujud kerja nyata Pemerintah Daerah kepada masyarakat. Serta bahwasannya Pemerintah Daerah Bengkulu Utara beserta Wakil Rakyat sangat peduli kepada masyarakat.

“Masyarakat juga hendaknya harus mengikuti apa yang menjadi himbauan Pemerintah Daerah, agar musibah ini bisa segera teratasi,” sampainya.(Adv/RR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page