Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Menpora Buka Rakornis Dispora Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Menpora Imam Nahrawi membuka Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi (Rakornis) Dispora Provinsi Bengkulu di Kantor Gubernur Bengkulu, Kamis (21/3/2019) sore. Menurutnya, rakornis ini sangat penting, agar proses kebijakan maupun pembuatan regulasi  bisa membawa kemajuan olahraga dan pemuda.

Pada rakornis yang mengambil tema “Kita Bangun Keselarasan Program Kepemudaan dan Keolahragaan se-Provinsi Bengkulu, Menuju Bengkulu Berkemajuan” tersebut, Menpora mengucapkan terima kasih atas undanganya.

Menpora RI Imam Nahrawi

“Terimakasih kepada Pemda Bengkulu atas undangan untuk hadir di Rakornis ini. Ini pertama kalinya saya hadir di Rakornis level Provinsi. Tapi lebih dari itu, tentu saya ingin bersilaturahim dengan para Gubernur beserta jajaran sekaligus dengan pejuang olahraga dan permuda di Provinsi Bengkulu,” jelasnya.

“Saya juga ingin mendengar seperti apa sesungguhnya soal keberpihakan kebijakan regulasi anggaran terhadap pemuda dan olahraga di Kabupaten Kota dan Provinsi Bengkulu. Kadang kita ingin berbicara besar tentang prestasi tetapi ketersediaan anggarannya terbatas. Namun keterbatasan bukan menjadi alasan untuk kita berjuang, bukan menjadi alasan untuk tidak mencari solusi, bahkan kita harus kreatif melibatkan masyarakat, melibatkan dunia usaha dan tentu pihak-pihak yang konsen terhadap dunia olahraga dan pemuda”, ucapnya.

Pelaksana Harian Sekda Provinsi Bengkulu,  Gotri Suyanto

Pada kesempatan tersebut, Menpora juga mengucapkan terima kasih pada seluruh warga Indonesia. Khususnya warga  Bengkulu atas dukungan dan doanya sehingga Indonesia sukses menjadi tuan rumah Asian Games dan Asian Para Games.

“Bengkulu sebentar lagi akan mengelar Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X se Sumatera. Porwil ini harus dimaknai sebagai proses penjenjangan bagi para atlet untuk bisa melangkah ke tingkat yang lebih tinggi lagi, tidak hanya di level Provinsi, tapi nasional bahkan  internasional”, tutupnya.

Foto bersama usai penabuhan dol, tanda Rakornis Dispora Provinsi Bengkulu dibuka

Pelaksana Harian Sekda Bengkulu Gotri Suyanto berharap Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program Kepemudaan dan Olahraga l se Provinsi Bengkulu tahun 2019 diharapkan dapat menyusun program kepemudaan dan keolahragaan di tahun 2020. Selain itu, rakornis ini untuk menghasilkan SDm yang berdaya saing sehingga generasi muda kita dapat membentengi diri dari berbagai tantangan masa depan yang sangat berat.

“Tahun 2019 ini Provinsi Bengkulu menjadi tuan rumah Porwil X se Sumatera, oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini kami minta dukungan Menpora agar Porwil X ini bisa sukses pelaksanaan, sukses prestasi sebagai tuan rumah,” katanya. (rls/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page