Menpora: Saya Tidak Janji, Tapi Kita Berdoa Agar Impian Fasilitas Olahraganya Terwujud

Soal Fasilitas Olahraga di Kampus IAIN

BENGKULU, newsikal.com – Menteri Pemuda dan Olahraga RI (Menpora), Imam Nahrowi mengisi acara stadium general di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu. Acara dengan tema Membangun Idealisme dan Integritas Generasi Muda dalam Pembangunan Bangsa berjalan sesuai dengan rencana.

Rektor IAIN Prof.Dr.H. Sirajuddin.M.,M.Ag.,M.H ucapkan selamat datang kepada Menpora Imam Nahrowi ke Kampus IAIN Bengkulu. “Selamat datang kepada Menpora, Imam Nahrowi, ke Kampus IAIN Bengkulu,” Kata dia pada Stadium General IAIN Bengkulu,(21/03/2019.)

Sirajuddin berharap kedatangan menteri pemuda dan olahraga bukan sekedar lewat belaka. “Menpora hadir disini bukan sekedar datang saja, tetapi ada kesan yang ditinggalkan untuk kemajuan olahraga di kampus IAIN Bengkulu,” kata dia.

Sementara itu, Mempora Imam Nahrowi mengaku senang mendapatkan sambutan yang cukup baik di kampus IAIN Bengkulu. Beliau mengatakan mahasiswa adalah agen perubahan. Setiap kampus pihak kemenpora akan terus mendorong untuk memaksimalkan bidang olahraga. “Kegiatan-kegiatan bidang olahraga nanti mampu memberikan rasa bangga bagi kampus bila mana mampu meraih prestasi,” kata Mempora.

Menpora menyampaikan apa yang diimpikan untuk pembangunan fasilitas olahraga untuk kebutuhan kampus dapat terwujud. “Saya tidak janji apa-apa, tapi kita berdoa saja semoga suatu saat apa yang diinginkan dapat terwujud, misalnya, pembangunan gor, stadion mini, atau yang lainnua,” kata Imam.

Imam menambahkan ketika beliau masih menjadi mahasiswa sering gabung dengan aktivitas mahasiswa terutama olahraga, pramuka dan lainnya.

“Bila sering bergabung, ikut latihan olahraga, itu merupakan modal untuk menambah skill dan kemampuan,  juga menambah jejaring,” ujarnya.

Diakhir penyampaiannya Mempora berpesan kepada mahasiswa untuk memiliki jiwa yang penuh semangat cita- cita luhur integitas yang tinggi harus dipertahankan. “Ilum pengetahuan harus di manfaatkan sebaik mungkin, jangan pernah berpikir saat menjadi mahasiswa itu biasa- biasa saja, mahasasiwsa adalah warga luar biasa, oleh karenanya maksimalkan, bangun jejaring dan belajarlah sebanyak mungkin, “tutup dia. (cw4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close