Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Meski Sudah 7 kali Meraih WTP dari BPK, Suharto Minta Pemprov tidak Terlena Atas Predikat WTP

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu Suharto meminta Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk tidak terlena dengan penilian penilaian opini wajar tanpa pengecualian (WTP) yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Jadi kita jangan sampai terlena dengan penilian ini, karena ada beberapa sejumlah poin yang harus segera ditindak lanjuti,” ucapnya.

Suharto juga meminta agar pemerintah dapat meningkatkan kinerjanya sehingga kedepannya dapat mempertahankan Predikat WTP ini.

“kita harus meningkatkan kinerja kita agar kedepan semakin lebih baik lagi. Opini WTP bukan berarti tidak ada masalah. Seluruhnya pasti memiliki  masalah namun masih dapat ditoleransi dengan menuntaskansesuai dengan amanat dari BPK,” ungkapnya.

Dikatakannya, seluruh jajaran OPD yang ada di Provinsi Bengkulu agar bekerja lebih hati-hati, tertata, terukur sehingga tidak menimbulkan masalah.

“Kita minta kepada setiap komisi untuk mengajak mitra kerjanya rapat koordinasi untuk memastikan berjalannya amanat APBD,” pungkasnya. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page