Mian Puas, Kinerja RSUD Arga Makmur Semakin Baik

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur, (31/3/2018). Kedatangan Mian, tak lain memantau aktifitas RSUD Arga Makmur agar berjalan dengan baik.

Mian merasa puas, karena dalam kunjungannya, dirinya mendapati kinerja RSUD semakin baik. Apresiasi sangat tinggi darinya, terlihat saat dirinya menyampaikan harapannya untuk menjadikan RSUD Arga Makmur memiliki pelayan terbaik kepada seluruh pegawai RSUD dengan senyum bahagia.

“Alhamdulillah, bertahap RSUD Arga Makmur saya pantau pelayanan, kebersihan dan yang lainnya telah baik. Tetapi, saya harap tetap harus terus berbenah, agar menjadi yang terbaik dan paling penting menjaga kepuasaan masyarakat itu yang utama,” ujarnya.

Sosok yang bersahaja ini, disambut baik oleh pegawai rumah sakit, dokter bahkan pasien. Adapun juga pasien yang langsung ingin menjabat tangannya.

Mian menginginkan, kinerja RSUD harus terus maksimal. Ini menyangkut kesehatan masyarakat, maka pelayanan dan kebersihan juga harus terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close