Mian Usulkan Kunjungan Presiden ke Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir. Mian, benar-benar serius dalam membangun Bengkulu Utara menjadi lebih maju. Ini dibuktikannya juga dengan meminta Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo untuk bisa mengunjungi Bengkulu Utara.

Dalam postingan akun media sosial Facebook miliknya pada hari ini, Mian mengunggah foto dirinya saat bercengkrama dengan Mensesneg Republik Indonesia, Prof. Pratikno. Dimana, pada tulisan postingan tersebut ia menyampaikan, bahwa dirinya telah melakukan audensi dan mengusulkan kepada Mensesneg untuk menjadwalkan kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Bengkulu Utara.

Tidak hanya menyampaikan, dalam postingan itu pula, Mian meminta doa kepada masyarakat Bengkulu khususnya Bengkulu Utara. Semoga ini dapat terwujud.

“Telah audiensi dengan Bpk Mensesneg RI, Prof. Pratikno, terkait usulan kunjungan Bpk Presiden Joko Widodo ke Bengkulu Utara, kita berusaha, mohon iringan doa semoga berhasil. Barakallah.” Itulah bunyi tulisan pada akun Facebook miliknya.

Sampai saat ini, newsikal.com belum dapat konfirmasi lebih jauh terkait ini. Hingga berita ini terbit, informasi tentang apa yang ingin dirinya capai dengan mendatangkan Presiden RI ke Bengkulu Utara, belum bisa dipastikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close