Miliki Gangguan Mental, Warga Kedurang Bunuh Diri

MANNA,  newsikal.com – Salah satu petani warga Desa Karang Agung, Kecamatan Kedurang, Kabupaten Bengkulu Selatan IS (35) ditemukan tewas gantung diri pada hari Jumat tanggal (19/02/2021) sekira pukul 09.00 WIB dirumahnya. Menurut keterangan dari Saksi Arsan Toha, keluarga korban Imah memberitahukan bahwa korban belum keluar rumah dan pintu rumah masih terkunci semuanya dari dalam.

Selanjutnya saksi Arsan Toha dan sekitar 6 orang masyarakat lain nya mengecek langsung ke rumah korban kemudian dilihat dari jendela luar rumah korban sudah tergantung di kayu kasau rumah. Mengetahui hal tersebut, saksi bersama-sama masyarakat mendobrak pintu depan rumah korban dan di dapati korban sudah tergantung dengan kain panjang batik di kayu kasau plafon rumah sudah tidak bernyawa.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno,S. Sos, MH membenarkan peristiwa bunuh diri yang terjadi di Kabupaten Bengkulu selatan. Ketika ditanyakan motif korban bunuh diri, Kabid Humas mengatakan bahwa petugas mali melakukan penyelidikan dan pengumpulan bahan keterangan.

“Namun menurut perangkat Desa Karang Agung serta masyarakat Desa Karang Agung, korban memang mempunyai riwayat keterbelakangan mental,” jelasnya.

Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban, pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah, dan telah membuat surat pernyataan tidak akan dilakukan Visum dan Otopsi. Jenazah korban pun langsung dikebumikan di TPU Desa Karang Agung Kec. Kedurang Kab. Bengkulu Selatan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close